Agen Es Krim terdekat

1. Agen es krim Diamond terdekat [ memjual Ice Cream Diamond 8 liter only varian 3 rasa Cokelat, Stroberi, Vanilla ChocoChip ]

Ice Cream memang sangat cocok jika dimakan ketika udara panas. Karena dengan adanya kita makan ice cream, maka diri kita akan terasa kebih nyaman. Di Indonesia yang beriklim tropis terkadang cuaca panasnya menyengat menjadikan Ice cream sebagai makanan cemilan yang sehat dan terfavorit yang digemari dan di sukai oleh semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak maupun orang dewasa.

Oleh sebab itu di jaman sekarang, sudah tidak heran lagi jika makanan ice cream menjadi serbuan bagi banyak orang. Bahkan ada sebagian orang beranggapan, bahwa jika makan Ice cream itu adalah suatu kegemaran dan juga trend.
Ice cream merupakan makanan manis, tambahan yang sehat dan wajib kita konsumsi, karena ice cream terbuat dari bahan dasar susu yang berkualitas tinggi, serta bahan-bahan berkualitas lainya, di proses dan olah oleh pabrik serta di kemas secara higienis, sehingga aman untuk di konsumsi.

Sebelum kita lanjut ke bawah, tidak lupa saya mengucapkan Salam kenal dan terima kasih untuk anda, karena anda sudah mampir menyimak dan membaca tulisan dari saya. Perkenalkan nama saya Pak Mbari.
Tujuan saya hadir di sini yaitu, mohon ijin memperkenalkan salah satu produk ice cream sekaligus di ingin menawarkan kepada anda bahwa di agen kami, dia3rasa tersedia salah satu ptoduk dari PT. Sukanda Djaya.

2. PT Sukanda Djaya, Diamond storage, Diamond fair,

PT. Sukanda Djaya memiliki 3 kategori produk yang di pasarkan yaitu : Produk beku, Produk ruang suhu, Produk dingin. Dari ke 3 kategori tersebut produk nya bermacam-macam jenis. Selain itu selain itu, ada juga produk ekslusif lainya yang di jual khusus.
Produk tersebut hanya bisa didapat dan di beli di DIAMONDfair. Dengan mutu kualitas produk yang baik, harga yang di berikan oleh PT Sukanda Djaya atau DIAMONDfair kepada Customer nya berani bersaing di pasaran.

Kehadiran kami di sini sebagai cabang agen menyediakan dan menjual salah 1 produk dari PT Sukanda Dyaja. layanan yang kami sediakan untuk para customer, layanan online dan offline.
Produk yang tersedia dan selalu ready di agen kami yaitu ICE CREAM DIAMOND.

Saya selaku Pengelola Agen es krim terdekat di Jakarta.
Sudah lebih dari 10 tahun saya usaha es krim, Alhamdulillah,, usaha saya saat ini berjalan dan berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berkat usaha keras saya yang di bantu bersama dengan tim, Alhamdulillah.. sampai saat ini sudah mampu menjual ratusan bahkan sampai ribuan ember es krim.

Dari salah 1 kategori produk es krim memiliki bermacam-macam variasi yang berbeda-beda dari bentuk dan rasa yang sangat spesial dan khas. di agen kami menyediakan, menjual, dan menerima pesanan es krim khusus emberan 8 liter dengan varian 3 rasa [ cokelat, stroberi, vanlla ChocoChip. Stok peoduk kami selalu ready tersedia setiap saat. Status agen buka setiap hari dan hari libur tetap buka, jadwal khusus tidak ada dan tutup di hari raya Idul Fitri atau hari besar lainya.
Agen kami juga terbuka untuk Hawker, Seller, dan mau bermitra usaha dengan para Catering, Restorant dan juga pengusaha-pengusaha lainya.

3. Agen es krim terdekat dari sini

. Kabar gembira untuk anda yang khusus nya yang bertempat tinggal di Jakarta, jika ingin pesan atau order es krim untuk memenuhi kebutuhannya, baik kebutuhan keluarga, maupun acara pesta hajatan atau acara-acara lain, jika berkehendak ingin pesan es krim, baik secara online maupun offline, kami menyediakan layanan tersebut.

Agen kami saat ini berlokasi di wilayah DKI. Jakarta pusat, tepatnya di wilayah pasar dumur batu kemayoran. Bagi anda yang bertempat tinggal di area wilayah agen kami jika ingin memesan atau membeli seacara offline, silahkan anda bisa datang dan kunjungi agen kami, akan tetapi sebelum berkunjung ke agen kami, di mohon untuk menghubung kontak kami terlebih dahulu atas nama : Pak Mbari. Dengan tujuan untuk janji temu. Di sana anda bisa berbincang atau menanyakan langsung mengenai perihal es krim.

Bagi anda yang berada di luar area wilayah kami jangan putus asa dulu ya, jika ingin pesan atau order es krim di agen kami. kami menyediakan layanan pesan antar di seluruh wilayah jakarta. kami siap terima vendor dari siapa saja dan dari mana saja asalkan masih di wilayah kota jakarta.
Anda bisa melakukan pesan order secara online.

Anda tidak perlu repot-repot ke sini untuk meluangkan waktu istirahat anda dengan kepanasan, kehujanan, ataupun kena dampak macet padatnya arus lalu lintas jalan raya di Jakarta. Karena anda dapat melakukan penan order dari rumah, dan kami siap melayani dan mengantar pesanan dari anda sampai depan pintu rumah. Dan waktu luang istirahat anda, bisa di gunakan untuk bercanda ria dan bersantai besama keluarga.

berikut di bawah ini adalah jenis es krim diamond beserta varian rasa dan juga layanan yang kami sediakan atau yang kami pasarkan selama ini guna untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami.

4. Produk es krim dan kelengkapan

. Diamond ice cream Vanilla 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Vanilla Chip 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Stroberi 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Cokelat 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Cokelat Chip 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Kopyor 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Moka 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Durian 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Mangga 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Neopolitan 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream rasa Kacang merah ogura/readbean 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

. Diamond ice cream Teh Tarik 8 liter [ Rp.280.000 tersedia ]

Dari semua varian rasa di atas itu selalu ready. Tapi kamj menghimbau kepada 8 pelanggan kami, semua sebelum melakukan order di mohon untuk menginformasikan ketersediaan stok produk di agen kami terutama di stok produk yang 1 rasa di agen kami terbatas, tapi jika pesanan yang anda pilih itu varian 3 rasa, stok ptofuk kami tersedia setiap saat.

Kelengkapan dan layanan

. Cup

. Sendok / Stik

. Secup Es krim

. Bok / Seterefom

. Cold Pack / pendingin

. Delivery / Driver

. Waiters / jasa Penyaji

Es krim yang kami pasarkan selama ini, bukan sembarang es krim atau abal-abal. Akan tetapi, es krim dengan jaminan 100% asli yang di produksi oleh, PT Diamond Cold Storage, Bekasi 17520-indonesia, BPOM RI MD 204128279007 dan sudah berlogo Halal.

5. Paket es krim only

Segera anda dapatkan harga ice cream diamond paket only dan paket acara di agen kami. Di agen kami menjual dengan harga yang bervariasi sesuai kebutuhan anda semakin banyak jumlah order semakin banyak pula potongan harga yang akan anda dapatkan.

. Order 1-2 ember Rp. 280.000,- / ember es krim saja [ ongkir di tanggung pembeli ]

. Order 3-5 ember Rp. 270.000,- / ember es krim saja [ ongkir di tanggung pembeli ]

. Order 6-10 ember & seterusnya Rp. 250.000,- / ember es krim saja [ ongkir di tanggung pembeli ]

Keterangan harga tersebut hanya formalitas saja dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. jika anda ingin melakukan pemesanan baik secara online maupun offline, untuk informasi lebih jelas sebaiknya anda menghubungi pihak kami terlebih dahulu melalui via telepon atau chatting WhatsApp dengan cara sentuh di sini.Silahkan anda berbincang dan tanyakan jika ada yang belum jelas mengenai perihal es krim yang akan anda pesan.

Untuk menentukan pesanan, minimal 2-3 hari sebelumnya. Hal ini di lakukan bertujuan untuk menghindari terjadinya kesamaan waktu anda dengan pelanggan lain.

6. Delivery es krim

Delivery ice cream diamond Jakarta, di agen kami mampu menerima dan melayani order pelanggan dari berbagai pelosok wilayah di Jakarta, Bekasi dan Tangerang, Jakarta pusat, Jakarta barat. Jakarta timur, Jakarta selatan, Jakarta utara dan sekitarnya.
Bagi semua pelanggan yang berada di dalam area wilayah kami, maka pelanggan bisa datang langsung dan berkunjung ke tempat kami dan membelinya secara offline. Untuk yang di luar jangkauan, maka pelangganbisa kami anjurkan membeli es krim di i agen kami dengan cara online saja.

Hal ini di lakukan sebab, pelanggan akan bebas resiko terjadinya es krim mencair, dan kami sebagai driver agen es krim dia3rasa, di setiap melakukan delivery atau pengiriman es krim selalu melengkapi es krim tersebut menggunakan cold pack atau pendingin, untuk menjaga agar kondisi es krim selalu beku selama pejalanan ke alamat tujuan. Order dalam jumlah banyak minimal 20 ember, maka pengiriman akan menggunakan truk dan fasilitas freezer.
di sini kami memberlakukan ongkos kirim khususyang beara di luar jarak tempuh maksimal yaitu diatas 5.KM, maka agen kami akan menerapkan ongkos kirim tersebut dengan kisaran Rp.15.000,- sampai dengan Rp.50.000,- dan berlaku untuk 1 x order dengan jumlah order 1 enber sampai dengan 15 ember Es krim regular 8 liter dengan varian 3 rasa.
Untuk informasi order silahkan sentuh Pesan Es Krim.

7. Paket es krim resepsi pernikahan

Di agen kami selain menjual es krim paket only dengan harga satuan, kami menyediakan layanan pesan es krim paket acara. Di paket ini sangat cocok dengan adanya es krim di acara pesta pernikahan atau acara-acara lain. Sebab layanan yang kami sediakan sudah full seevice dan komplit, mulai dari es krim sampai denga waiters atau jasa penyaji es krimnya juga sudah kami sediakan, layanan tersebut diantaranya :

. Harga paket Es krim resepsi acara pesta pernikahan

. Harga Paket 1 [ Rp. 400.000,- ]
120 Porsi / Cup

. Harga Paket 2 [ Rp. 780.000,- ]
240- Porsi / Cup

. Harha 3 Paket [ Rp.1.140.000,- ]
360 Porsi / Cup

. Harga Paket 4 [ Rp.1.400.000,- ]
480 Porsi /Cup

Harga untuk 5 paket atau lebih [ Rp.340.000,- / Paket sudah di lengkapi dengan Cup dan sendoknya 120 Cup di setiap paketnya ]
Layanan yang di peroleh dari agen kami di setiap masing-masing palet yaitu

. Free,,,,

. Cup Ice Cream 120 Porsi/ Paket

. Sendok Ice Cream 120 Porsi / Paket.

. Sewa pendingin dan Seterefom Bok.

. Delivery atau pengiriman

. Waiters atau Jasa penyaji es krim dari mulai acara sampai dengan selesai.

List harga es krim dan jasa service, yang kami sediakan di paket acara resepsi tersebut, merupakan harga paket yang sudah komplit. Sebab segala sesuatu yang di butuhkan dan berkaitan dengan es krim sudah kami siapkan semuanya dari pihak agen kami, dan untuk mengenai harga khususnya di paket acara ini, si pelanggan cukaup hanya membayar sesuai ketentuan harga yang tercantum di atas, dan sudah tidak ada biaya tambahan lagi.

Cukup sekian informasi yang kami sampaikan, jika ada kata kalimat yang kurang jelas atau belum bisa di mengerti, anda bisa hubungi kami di sini.Tetapi jika anda ingin langsung melakukan pemesanan es krim di Agen es krim Diamond terdekat dari sini.Anda bisa lansung sentuh Pesan Es Krim.
Cukup sekian tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, salam Kenal dan Salam Sehat Selalu.
Terima kasih..!!

Hormat Kami :
Nama : Pak Mbari
Telp /WhatsApp : 081575592885
Halama Agen : dia3rasa
Situs Web : https://dia3rasa.wordpress.com
Format Order : Pesan Es Krim
Situs blog : https://hargamedia.blogspot.com

Diterbitkan oleh dia3rasa

Agen / Depo Resmi yang menjual khusus Ice Cream Diamond Emberan isi 8 Liter. Melayani Pemesanan Ice Cream Untuk Menu Pelengkap di berbagai macam Acara Pesta Hajatan, Acara kantor, Maupun usaha dan lain-lain secara online. Agen kami melayani pesan antar di wilayah Jakarta pusat, Bekasi, Tanggerang, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan sekitarnya. Nama : Mbari. Pekerjaan : Hawker sekaligus pengelola Agen / Depo Ice Cream diamond. Alamat : Sumur Batu, Jl. Mutiara, Gang Citra. Rt/Rw : 003/02, No.30 Kelurahan : Sumur Batu. Kecamatan : Kemayoran Jakarta Pusat. Telp : 0815-7559-2885. Sms : 0815-7559-2885. Wa : 0815-7559-2885

Tinggalkan komentar