Agen Es krim Diamond Bekasi menyediakan 2 pilihan jasa layanan paket

dia3rasa


Mohon maaf sebelumnya, tak lupa kami ucapkan terima kasih, dan Assalamu’alaikum…
Salam kenal, sehat selalu jumpa lagi dengan kami.

Agen Es Krim Bekasi

kami sengaja hadir di sini bertujuan untuk memberikan sedikit informasi menarik mengenai agen es krim Diamond khususnya di wilayah Bekasi. Kami selaku admin agen es krim Diamond Bekasi memberitahukan bahwa agen kami dia3rasa menjual menyediakan salah satu produk es krim colek emberan 8 liter hasil produk dari PT. Diamond Storage / PT. SUKANDA DJAYA, dan dipasarkan oleh Diamond fair.

Sebagian besar masyarakat khususnya di wilayah kota Bekasi, Jakarta pusat dan sekitarnya nya, dalam penyelenggaraan pesta pernikahan, ulang tahun, kumpul keluarga Acara kantor dan di acara-acara lain, untuk menambah menu hidangan di meja, yang sering saya temui pasti dengan adanya menu es krim. karena memang pada halnya es krim adalah merupakan makanan manis yang banyak disukai masyarakat mulai dari kalangan menengah ke atas maupun kebawah, terutama pada anak-anak.

Produk es krim merupakan menu makanan sehat yang wajib kita nikmati, karena es krim yang be kualitas asli, diproduksi dari bahan dasar susu yang berkualitas tinggi, kandungan kalsium protein dan karbohidrat yang terdapat pada es krim diamond, dapat membantu kekuatan tulang pada tubuh kita, serta membantu pertumbuhan otak dan juga masih banyak manfaat-manfaat lain dari es krim yang di butuhkan pada tubuh kita. terutama pada anak kecil.

“Tepati kalian harus ingat ya.! Makan es krim yang baik, hanya sebatas yang wajar ya.. Karena tidak baik jika makan es krim secara berlebihan.!

Es Krim Diamond / Neopolitan

Di agen kami tersedia dan stok ready es krim Diamond regular 8 liter dengan varian 3 rasa. Sebenarnya es krim Diamond banyak berbagai macam varian rasa, akan tetapi di agen kami yang stoknya selalu ready yaitu es krim yang neopolitan varian 3 rasa. sebab sebagian besar para pengguna rumahan, baik untuk konsumsi sendiri atau untuk menu pelengkap acara, yaitu dengan menggunakan es krim yang varian 3 rasa rasa.

Tetapi jika pelanggan menginginkan Yang reguler satu rasa, dimohon ketersediaannya untuk menghubungi pihak kami sebelumnya.
Hal ini dilakukan karena, orderan kami juga masuk dalam antrian pabrik.
Kami melayani pesan order es krim Diamond di seluruh wilayah Bekasi, Jakarta pusat,Tangerang, Depok, dan sekitarnya.
Paket yang tersedia di agen kami yaitu [ paket only dan paket pesta ]

1. Paket es krim only

Yang dimaksud paket only adalah..
Layanan es krimnya saja belum termasuk biaya layanan atau biaya tambahan lain-lain, seperti contoh :

. Cup es krim tidak termasuk
. Sendok atau stik es krim
tidak termasuk
. Delivery atau pengiriman tidak termasuk
. Bok atau seterofom tidak termasuk
. Pendingin atau cold pack tidak termasuk
. Waiter atau jasa penyaji juga tidak termasuk.

2. Paket es krim pesta

Yang dimaksud paket pesta adalah..
Paket yang sudah di lengkapi dengan layanan yang sudah full atau komplit.
Layanan yang kami sediakan untuk mempermudah pelanggan di dalam acara pesta hajatan dll.
Sebab segala sesuatu yang di butuhkan mengenai hal es krim, sudah kami siapkan semuanya. Dan pelanggan tinggal terima beres, selama acara berlangsung.
Layanan yang kami sediakan :

. Cup es krim
. Sendok atau Stik es krim
. Delivery atau pengiriman
. Bok atau seterofom
. Pendingin atau cold pack
. Waiters atau jasa penyaji es krim.

Layanan yang kami sediakan di paket pesta semuanya gratis, si pelanggan hanya cukup membayar sesuai dengan ketentuan harga yang sudah kami terapkan di masing-masing jumlah paket, dan tidak ada biaya tambahan lain-lain lagi. Alias terima beres.

Delivery / pesan antar

Kami selaku pengelola agen es krim Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya akan memberitahukan tentang delivery / pengiriman pesanan ke lokasi alamat.
Bahwa kami akan selalu berusaha memberikan kemudahan bagi seluruh para pelanggan atau customer yang memesan es krim di agen kami. Sebab berapapun banyaknya jumlah pesanan es krim yang kami terima dari pelanggan, kami telah sediakan delivery atau pengiriman pemesanan.

Jadi,,, Poin pentingnya si pelanggan tidak perlu repot-repot mencari alamat kami atau datang langsung ke rumah, cukup pesan atau order melalui via WhatsApp, setelah itu kirim detail data alamat lengkap melalui formulir yang akan kami kirimkan. Formulir tersebut ber isikan hanya tentang data alamat lengkap, guna untuk mempermudah proses pengiriman.

Selain itu, Jika pesan es krim di agen kami, untuk proses metode pembayaran nya juga sangat mudah, karena layanan pembayaran yang kami sediakan untuk pelanggan, kami selalu berusaha menyesuaikan pelanggan.
Sebab pelanggan bisa menentukan sendiri untuk metode pembayarannya. Bahkan dengan cara bayar di tempat setelah pesanan di kirim juga tidak juga tidak masalah bagi kami.
Himbauan ini berlaku khusus wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

untuk minimal order dalam jumlah 1 sampai dengan 10 ember. Kami selalu mengutamakan transportasi armada kendaraan roda 2 atau motor. Karena menurut kami, armada kendaraan motor sangat cocok jika di gunakan alat transportasi Pengiriman barang dalam jumlah kecil.

. Format Order.
– Nama penerima.
– Nomor telepon aktif.
– Jumlah pesan.
– Tanggal, hari, bulan.
– Waktu / jam acara.
– Detail alamat / bangunan

Setelah formulir di lengkapi, sebelum data tersebut di kirimkan ke kami, mohon sebelumnya data tersebut di koreksi. Pastikan kembali bahwa data yang akan anda kirimkan sudah benar. Lalu kirim melalui via chatting WhatsApp : Chatting

Setelah itu, kami akan segera merespon pesan anda, dan pesanan akan kami kirim sesuai jadwal yang sudah anda tentukan sebelumnya.
Layanan jasa delivery di agen kami siap menjangkau di seluruh wilayah khususnya kota Jakarta.
Untuk lebih jelasnya silahkan cek lokasi di bawah, cuma kami tidak sebutkan per Kecamatan atau per Kelurahan, kami hanya bisa sebutkan beberapa bagian wilayahnya saja, ±diantaranya :

DKI. Jakarta pusat– Jakarta Utara – tanjung priuk- sunter – cilincing – koja – Pik – Jakarta Barat – Penjaringan- meruya – grogol – Serpong – cengkareng – Tangerang – ciputat – cimone – Depok – Selatan – pasar minggu – pondok indah – Cilandak – kali abang – kemang – Kebayoran – Jakarta Timur – jati negara – Cililitan – kampung melayu – pulo gadung – cakung – klender – Bekasi – tambun – bojong kulur – pekayon – kali malang – YM – jati waringin – pondok rangon – pondok gede – Jati asih – Jati mekar – Bantar gebang, dan masih banyak lagi kota, kecamatan dan kelurahan yang belum kami kenal dan belum bisa kami sebutkan satu per satu di seluruh jakarta ini.

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan yaitu dari agen es krim dia3rasa.
Tak lupa kami ucapkan terima kasih, atas waktu luang anda untuk kami.
Kami beritahukan bagi anda yang ingin yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan agen kami, atau menanyakan ketersediaan stok produk es krim, dan juga ingin tahu bagaimana cara untuk melakukan pesan order.

Anda bisa menanyakan nya pada bagian di bawah tulisan yang warna merah, silahkan anda sentuh, dan anda akan langsung terhubung pada layanan kami.
Cukup sekian informasi dari kami Agen Es Krim Diamond Bekasi [ dia3rasa ]
Terima Kasih.!
Salam Sehat Selalu.!

. Hormat Kami : Pak Mbari

. Telepon : 081575592885

. WhatsApp : Chatting

. Agen / Toko : dia3rasa

. Format Order : Pesan Es Krim

. Situs Web : https://dia3rasa.wordpress.com

. Situs blog : https://hargamedia.blogspot.com

. Dokumentasi : Channel You Tube

Diterbitkan oleh dia3rasa

Agen / Depo Resmi yang menjual khusus Ice Cream Diamond Emberan isi 8 Liter. Melayani Pemesanan Ice Cream Untuk Menu Pelengkap di berbagai macam Acara Pesta Hajatan, Acara kantor, Maupun usaha dan lain-lain secara online. Agen kami melayani pesan antar di wilayah Jakarta pusat, Bekasi, Tanggerang, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan sekitarnya. Nama : Mbari. Pekerjaan : Hawker sekaligus pengelola Agen / Depo Ice Cream diamond. Alamat : Sumur Batu, Jl. Mutiara, Gang Citra. Rt/Rw : 003/02, No.30 Kelurahan : Sumur Batu. Kecamatan : Kemayoran Jakarta Pusat. Telp : 0815-7559-2885. Sms : 0815-7559-2885. Wa : 0815-7559-2885

Tinggalkan komentar