agen es krim diamond bekasi jawa barat [layanan paket es krim only dan paket resepsi]


Agen Es Krim kota Bekasi Jawa Barat.
Sudah 10 tahun lebih saya berkecimpung di bidang Es Krim, dan sampai saat ini alhamdulillah…
Saya bersama dengan tim saya, sudah mampu menjual ratusan bahkan sampai ribuan ember Es Krim.
Agen kami melayani pembelian atau pemesanan baik dari pengguna Usaha, kebutuhan Acara-acara Resmi, Meitting kantor, Pesta Hajatan Resepsi pernikahan, maupun konsumsi pribadi, atau pengguna Rumahan.

InsyaAllah.. harga yang kami pasarkan di toko atau di agen kami sangat kompetitif dan terjangkau, Es Krim yang kita pasarkan dengan berbagai macam pilihan, Dari varian rasa klasik hingga rasa buah-buahan khas asia. Es krimnya memiliki kelebihan dengan tekstur yang lembut, serta ada taburan mutiara cokelat ChocoChip di dalamnya, sehingga membuat paduan rasa ice cream yang kami pasarkan ini menjadi lebih Istimewa dan nikmat dimakan untuk memanjakan lidah siapa saja yang menyantapnya.

Supaya anda tidak penasaran, anda bisa pesan langsung dan menghubungi admin kami melalui Via Telepon / WhatsApp: Pak Mbari
Jika anda sudah terhubung, kami akan segera merespon telepon dari anda. Akan tetapi jika ingin berkunjung ke toko / atau agen kami.. di harap sebelumnya untuk menginformasikan nya terlebih dahulu.

Alamat Agen Es Krim dia3rasa Sekarang

Kemayoran DKI. Jakarta pusat

jl. Mutiara / Gang Citra

Rt.003/ Rw.02 No.30

Sumur Batu

Kelurahan Sumur Batu

Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat

Kode Pos : 10640.

Bagi anda yang berkehendak ingin pesan, atau ingin mengetahui lebih lanjut, langsung saja hubungi atas nama Pak Mbari.Dapatkan layanan informasinya kemudian pesan dan nikmati penampilan serta citarasa yang luar biasa dari produk terbaru kami yang akan semakin memanjakan selera lidah anda merasakan ice cream.

Ice Cream Makanan Manis

Es krim merupakan salah satu makanan manis beku, terpopuler di masa-masa kekinian, dan yang paling banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat baik yang di kota, maupun yang berada di pelosok desa.
Es krim memiliki berbagai macam variasi bentuk yang unik serta banyak varian rasa yang di milikinya, sehingga es krim mampu menarik pehatian orang di semua kalangan. Mulai dari kalangan pada usia anak-anak hingga orang dewasa.

Karena selain kelebihan rasa yang dimiliknya, di jaman sekarang jika kita ingin menikmati es krim, maka akan semakin mudah pula untuk kita mendapatkan nya.
Sebab, di jaman sekarang banyak toko market, minimarket, di Agen Es Krim Terdekat, maupun di warung-warung kecil lainya pun banyak yang menjual Es krim.

Es krim sangat cocok dinikmati pada waktu siang hari pada saat cuaca panas. Tetapi bagi para penggemar es krim, waktu dan cuaca takkan ter hiraukan lagi. Bagi mereka dengan adanya es krim, waktu siang maupun malam hari itu sama saja, tidak jadi alasan baginya untuk menikmati es krim.

Bagi anda yang bertempat tinggal di jakarta pusat khususnya wilayah Kemayoran, kami hadir ingin memberikan kabar sekaligus menawarkan bahwa Agen Es Krim dia3rasa, menjual produk es krim khusus emberan yang di produksi oleh PT. SUKANDA DJAYA [ Ice Cream Diamond. ]

Es krim diamond merupakan produk unggulan yang sudah terbukti, di percaya sejak lama akan mutu kualitasnya dan sudah ada tanda logonya halal, sehingga aman untuk di konsumsi.
Stok es krim di agen dia3rasa, selalu ready tersedia setiap saat. Status agen buka setiap hari dan hari libur tetap buka, kecuali hari besar atau hari raya idul fitri.

Varian Rasa Ice Cream

ketika cuaca panas menyengat di musim kemarau, yang sering kita alami tentunya ingin mencari-cari makanan atau minuman yang menyegarkan bukan? saya ada ide, kalian pasti setuju.. di cuaca panas seperti ini, makanan atau minuman yang paling cocok kalau menurut saya, yaitu Es Krim.

Es Krim terbuat dari bahan dasar susu yang berkualitas tinggi serta bahan-bahan pilihan lainnya, sehingga aman dan sehat bagi tubuh kita. Oleh karena itu, sudah tak heran lagi jika ice cream makanan terfavorit yang menjadi serbuan oleh semua kalangan.

Mulai dari kalangan anak-anak, orang remaja / dewasa, maupun orang yang sudah tua, itu pasti akan tergiur dan suka dengan adanya es krim, walaupun dengan versi yang berbeda-beda bentuk maupun rasa, karena es krim pada dasarnya memang banyak banget bentuk dan versinya. Es krim merupakan makanan manis sehat yang wajib kita konsumsi.

Bagi anda yang ingin membeli atau pesan es krim, di Agen Es Krim Diamond dia3rasa kota Bekasi Jawa Barat, Jakarta, Tangerang. Kami menyediakan berbagai macam es krim varian rasa,untuk memenuhi kebutuhan anda semua…
diantara nya sebagai berikut :

. Diamond Ice Cream rasa Cokelat 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Vanilla 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Strawberry 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Moka 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Kopyor 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Neopolitan 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Durian 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Vanilla chip 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Coklat chip 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Nangka 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Kacang merah [ ogura/readbean ] 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Mangga 8 liter

. Diamond Ice Cream rasa Teh Tarik 8 liter

Di antara semua varian es krim tersebut, di produksi dan di olah dengan bahan dasar susu berkualitas tinggi serta bahan-bahan pilihan lainya, di proses oleh pabrik dan di kemas secara higienis. Sehingga hasil yang di dapat pada es krim memiliki tekstur lembut dan tercipta cita rasa yang lezat dan mempunyai kelebihan yang sangat spesial.
Pada akhirnya makanan manis es krim menjadi sangat cocok untuk menu tambahan pelengkap di tengah-tengah keluarga..
selain itu, es krim juga bisa di jadikan untuk memenuhi kebutuhan sebagai menu tambahan pelengkap di acara-acara pesta hajatan pernikahan dll.

Cara Pesan Ice Cream

Cara Pesan Es Krim di Agen / toko dia3rasa Bekasi, Jakarta, Tanggerang dan sekitarnya.
Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membahasnya, yaitu bagaimana cara pesan di agen kami.
Perlu anda ketahui, bahwa agen es krim dia3rasa menyediakan layanan cara pesan yang sangat mudah dan simpel.

Sebab di agen kami menyediakan layanan cara pesan es krim melalui Via WhatsApp. Ketika pelanggan sudah menentukan pesanan, pelanggan di mohon untuk segera mengirimkan data order dengan cara, melengkapi isi data formulir yang akan kami kirimkan seperti contoh:

1. Nama pemesan / Penerima

2. Nomor telepon / WhatsApp, Pastikan bahwa nomor tersebut dalam kondisi aktif

3. Produk Es Krim dan Varian rasa

4. Jumlah pesanan satuan ember / jumlah paket untuk acara pesta dll.

5. Hari, Tanggal, Bulan, dan Waktu yang sudah di rencanakan pelanggan

6. Alamat / titik lokasi acara, pastikan alamat yang di kirim valid dan akurat.

7. Kelengkapan / jika perlukan

8. jasa dan layanan jika di perlukan

jika pelanggan sudah melengkapi data tersebut dengan benar, maka pesanan akan masuk proses dan di kirim sesuai jadwal yang sudah di tentukan oleh si pelanggan.
Cukup mudah kan? jadi pelanggan tidak perlu repot-repot datang langsung ke agen atau toko kami, cukup diam diri rumah dan hanya dengan jari jempol tangan saja.

Maka pesanan pesanan akan tiba sampai depan pintu gerbang rumah pelanggan, dengan estimasi waktu yang sesuai di jadwalkan.
Bagaimana apakah sudah cukup jelas?
Jika sudah, ada satu hal yang perlu kami sampaikan.
Kami menghimbau untuk semua para pelanggan setia kami, jika berkehendak ingin melakukan pemesanan, Kami harap minimal 2-3 hari sebelumnya hari acara sudah di pastikan.

Karena stok Es krim kami juga masuk proses dalam antrian pabrik. Selain itu juga bertujuan untuk menghindari pembatalan pesanan dengan adanya benturan waktu dengan pelanggan lain.
Stok es krim yang tersedia di agen atau toko es krim dia3rasa bermacam-macam varian Rasa.. dengan harga yang sama.

Selain itu Agen es krim dia3rasa Terbuka untuk Mitra, Reseller dan Hawker secara online dengan sistem jual putus. Khususnya di wilayah DKI. Jakarta pusat dan sekitarnya.

Harga Ice Cream Only

Diamond Ice Cream Cokelat
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Vanilla
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Strawberry
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Moka
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Kopyor
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Neopolitan
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Durian
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Vanilla Chip
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Cokelat Chip
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Nangka
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Kacang merah [ ogura/readbean ]
Rp. 280.000,- / 8 liter

Diamond Ice Cream Mangga
Rp. 280.000,- / 8 l

Diamond Ice Cream Teh Tarik
Rp. 280.000,- / 8 liter

Kelengkapan

Cup +Sendok kayu / stik es krim : Rp. 10.000,- / 50 Pcs [ 1 bungkus ]

Korn / Kerucut es krim : Rp. 8000,- / 10 Pcs [ 1 bungkus ]

Jasa layanan

Delivery / Pengiriman : Rp. 50.000,- [ jarak tempuh Jauh atau dekat sama saja ]

Sewa pendingin dan bok seterefom jika di butuhkan : Rp. 70.000,- [ pendingin secukupnya dari mulai acara sampai dengan selesai ]

Price List harga ice cream di atas, merupakan harga satuan, tinggal pelanggan menyesuaikan kebutuhannya.
Harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Delivery Es krim Diamond

Apa kata mereka setelah melakukan pemesanan di tempat kami….???
Mulai dari para perusahaan sampai masyarakat kelas bawah menyatakan PUAS… Dengan pelayanan yang kami berikan dan salah satunya yaitu, pelayanan pada waktu pengiriman.

Dalam proses pengiriman, Kami selalu mengutamakan transportasi Kendaraan roda dua yaitu sepeda motor. Karena menurut kami motor bisa di bilang sebagai transportasi Delivery handal serta agresif. Setiap melakukan pengiriman kami meng fasilitasi Box seterofom yang disertai Coller/cold pack pada saat Delivery berlangsung. Sehingga ice cream yang dikirim dalam perjalanan tidak akan cair sedikitpun sampai tempat tujuan.

Ketepatan Diamond Ice creamDelivery EXPRES …?

Kami selalu berusaha mengedepankan pelanggan seperti ketepatan Waktu Delivery yang kami terapkan untuk pelanggan. Maksud kami, es krim yang sudah di pesan oleh pelanggan, akan tiba di lokasi alamat pada waktu yang sudah ditentukan oleh pelanggan. Mulai dari hari/jam/tanggal/bulan, sehingga Kami memperoleh pujian dari beberapa kalangan masyarakat.

Tidak hanya itu.. untuk waktu atau jam Delivery, Pelanggan yang dapat menentukan, Dan itu telah menjadi bagian dari ketentuan layanan Agen Es Krim Trendfidi Store atau dia3rasa, dengan begitu pelanggan dapat menikmati pesanan nya untuk memenuhi kebutuhan pada saat-saat acara tertentu yang berhubungan dengan Waktu seperti contoh : acara pernikahan, Khitanan, ulang tahun, event perusahaan, dll.

Jangkauan area wilayah Diamond Ice cream Delivery.

Jangkauan pengiriman agen kami sangat luas.. Kami mampu menerima dan mengirim pesanan ice cream yang datang dari berbagai penjuru di wilayah seperti daerah Jakarta pusat, Jakarta Selatan, Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta Utara dan lebih spesifik-nya Silahkan lihat pada daftar area Delivery dibawah ini.

Wilayah jangkauan Delivery
Bekasi, Cakung, Jati asih, Pulo gebang, bantar gebang, Pondok Kopi, Kemayoran, Sunter, Pulo gadung, Priok, tanah Abang, utan panjang, Pondok kelapa, kelapa gading, Bintara, jati bening, Tangerang serta wilayah yang masuk di Jakarta Utara, pusat, Selatan, timur dan masih banyak lagi kota-kota lain di seluruh jakarta ini.

Berapa Ongkos kirim / Tarif Diamond Ice cream Delivery

Tarif Delivery es krim di agen dia3rasa, hanya menghitung dari Jarak yang akan di tempuh ke wilayah tujuan atau lokasi acara, yaitu mulai dari Rp.30.000 sampai dengan Rp.50.000 berlaku untuk sekali pemesanan di hari yang sama.
Jadi pelanggan bisa melakukan pemesanan dengan jumlah sesuai kebutuhan, tanpa ada batas pemesanan. Artinya jika pelanggan membeli ice cream diamond di agen kami baik dalam jumlah 1 ember 8 liter atau lebih, biaya ongkir tetap sama karena kalkulasi penghitungan biaya Delivery diterapkan melalui jarak tempuh bukan dari berat ataupun ringannya pesanan

Bagaimana jika Terjadi keterlambatan pengiriman…?

Ada dua Ketentuan yang kami terapkan dalam kebijakan kami saat melakukan Delivery

1. Ketika Terjadi kemacetan

. Akhir-akhir ini sebagian besar masyarakat yang bertempat tinggal di Jakarta banyak yang mengeluh resah dengan adanya kemacetan jalan raya kota jakarta. Sebab, dengan adanya macet, segala aktifitas keluar rumah atu berpergian akan memakan waktu lebih lama.
Oleh karena itu, jika pengiriman (Diamond Ice cream Delivery) mengalami keterlambatan dengan alasan tersebut, maka pihak kami akan berusaha bertanggung jawab tapi barang tidak bisa di kembalikan, hal ini merupakan kebijakan yang bisa menguntungkan kedua belah pihak yaitu pelanggan dan agen.

2. Ketika Terjadi keterlambatan Karena Masalah lain

. Selama dalam proses Delivery berlangsung, belum tentu akan selalu berjalan mulus, melakukan suatu pekerjaan di jalan, [ maksud kami seorang driver ] penuh dengan resiko dan juga tantangan. Maka dari itu, jika Suatu saat terjadi keterlambatan yang dikarenakan barang tidak sampai di tangan pemesanan dengan alasan adanya masalah di jalan yang menimpa Delivery seperti contoh :

. kendaraan yang rusak sehingga tanpa di sengaja driver tidak bisa melanjutkan pengiriman barang yang sudah di pesan oleh pelanggan, maka pihak pelanggan atau pemesan dapat melakukan Cancel atau pembatalan pesanan dengan cara menghubungi pihak agen.
Kedua ketentuan tersebut merupakan peraturan yang kami terapkan di Trendfidi Store atau dia3rasa untuk memperoleh keuntungan bersama dan tentu telah disepakati dari beberapa Staf hingga Customers tetap kami.

Apakah Anda Tertarik Untuk membeli ice cream diamond di tempat kami,,?? Silahkan lakukan pemesanan dengan cara menghubungi Contact pemesanan dibawah ini.
Nama : Pak Mbari
Telp / Chatt : 081575592885
Halaman Agen : dia3rasa
Situs Web : https://dia3rasa.wordpress.com

Silahkan lakukan pemesanan ice cream diamond Neopolitan sebanyak-banyaknya.
Tag: diamond ice cream Delivery, agen ice cream diamond Delivery, tempat penjual ice cream diamond Delivery, biaya ice cream diamond Delivery, ketentuan pemesanan ice cream diamond delivery, delivery Jakarta, Bekasi, Tangerang, ice cream diamond murah delivery, harga ice cream diamond delivery.

Layanan Ice Cream Paket Pesta Untuk Area Jakarta – Bekasi – Tangerang

kami dari agen es krim diamond dia3rasa, selain menjual es krim only, kami juga ingin menawarkan dalam bentuk penjualan es krim dan jasa layanan penyajian es krim, atau boleh juga di sebut Layanan Ice Cream Paket Pesta.

Untuk pelanggan yang ingin hemat, dan memilih untuk menyajikan sendiri es krim di pesta anda, anda bisa memesan es krim nya saja kepada kami, dan kami akan tetap melayaninya. akan tetapi jika pelanggan menginginkan kenyamanan, tidak mau repot dalam urusan penyajian es krim, kami juga sudah siapkan paket yang full service atau komplit.
Berikut di bawah ini merupakan price list harga khusus paket untuk di berbagai macam-macam acara pesta Pernikahan dll.

Price List Harga Es krim Paket Pesta

Harga Paket 1 [ Rp. 400.000,- ]
120 Porsi / Cup

Harga Paket 2 [ RP. 780.000,- ]
240- Porsi / Cup

Harga 3 Paket [ RP.1.140.000,- ]
360 Porsi / Cup

Harga Paket 4 [ RP.1.400.000,- ]
480 Porsi /Cup

Harga Paket 5-10 atau lebih [ Rp.340.000,- / Paket dengan Cup +sendok cup 120 porsi / cup di setiap paketnya ]

Layanan yang di peroleh dari agen kami di setiap masing-masing palet yaitu

Free,,,,

Cup Ice Cream 120 Porsi/ Paket

Sendok Ice Cream 120 Porsi / Paket.

Sewa pendingin dan Seterefom Bok.

Delivery atau pengiriman

Waiters atau Jasa penyaji es krim dari mulai acara sampai dengan selesai.

List Harga Ice Cream serta Jasa Service, yang di sediakan di paket pesta full service tersebut, merupakan harga paket yang sudah komplit, karena segala sesuatu yang di butuhkan atau berkaitan dengan Ice cream sudah di siapkan semuanya dari pihak agen / toko ice cream dia3rasa, dan untuk mengenai harga khususnya di paket acara ini, si pelanggan di wajibkan hanya membayar sesuai harga yang tercantum di atas.

Harga tersebut sudah komplit dan tidak ada biaya tambahan lagi alias [ TERIMA BERES ]
Akan tetapi keterangan harga tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
Untuk mengetahui lebih lanjut, anda bisa langsung hubungi pihak admin dengan cara sentuh tulisan Pak Mbari

Cara Melakukan Pembayaran

Untuk mengenai pembayaran es krim di agen atau dia3rasa juga sangat mudah, karena pelanggan bisa memilih dan menentukan sendiri dengan cara sesuai dengan keinginan si pelanggan. dia3rasa menyediakan ada 3 pilihan untuk metode pembayaran es krim yang harus di pilih oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran pesanan.

1. jika pelanggan sudah sepakat dengan ketentuan layanan harga yang sudah di tetapkan oleh pihak agen.. Jika pelanggan mau bayar lunas melalui via transfer bank bisa.. karena kami sudah menyiapkan nomor rekening bank. Akan tetapi, jika pelanggan sudah melakukan transfer, di wajibkan untuk menunjukan dan mengirim foto bukti struk transfer tersebut kepada kami.

Setelah pembayaran selesai, tapi pesanan belum kami kirim, di karenakan menunggu [ waktu, hari, tanggal dan bulan yang sudah di tentukan ] kami menjamin 100% bahwa uang pelanggan aman dan akan di kembalikan utuh, jika ada pembatalan pesanan yang tidak di sengaja atau bersifat darurat.
Tapi jika pelanggan tidak bisa menunjukkan bukti transfer tersebut, maka pembayaran pelanggan kami anggap tidak sah, atau hangus.

2. Jika pelanggan sudah sepakat dengan ketentuan layanan harga yang sudah di tetapkan oleh pihak agen.. selama pesanan pelanggan belum di kirim, pelanggan bisa melakukan pembayaran uang Dp sebagai tanda jadi melalui via transfer bank ke rekening. Jika jumlah order banyak minimal uang Dp [ 30-50% ] dari jumlah total keseluruhan yang harus di bayar.

3. Jika dua ketentuan layanan di atas tidak bisa terpenuhi oleh pelanggan, pelanggan bisa menggunakan metode cara bayar di tempat. Sebelum pesanan tiba di lokasi alamat pelanggan, Pastikan terlebih dahulu bahwa pelanggan sudah menyiapkan uang cash yang nantinya akan di titipkan pada kurir, driver, atau waiters jasa penyaji kami.

Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan, jika ada kata kalimat yang kurang bisa di mengerti, anda bisa hubungi kami dengan cara sentuh link dibawah atas nama Pak Mbari.
Tetapi jika anda ingin langsung melakukan pemesanan es krim di Agen Es Krim Diamond Bekasi Jawa Barat, Jakarta, Tanggerangdan sekitarnya cukup sentuh tulisan : Pesan Es Krim.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, salam Kenal dan Salam Sehat Selalu.
Terima kasih..!!

Hormat Kami : Pak Mbari
Telp /WhatsApp : 081575592885
Halama Agen : dia3rasa
Situs Web : https://dia3rasa.wordpress.com
Format Order : Pesan Es Krim
Situs blog : https://hargamedia.blogspot.c

Diterbitkan oleh dia3rasa

Agen / Depo Resmi yang menjual khusus Ice Cream Diamond Emberan isi 8 Liter. Melayani Pemesanan Ice Cream Untuk Menu Pelengkap di berbagai macam Acara Pesta Hajatan, Acara kantor, Maupun usaha dan lain-lain secara online. Agen kami melayani pesan antar di wilayah Jakarta pusat, Bekasi, Tanggerang, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan sekitarnya. Nama : Mbari. Pekerjaan : Hawker sekaligus pengelola Agen / Depo Ice Cream diamond. Alamat : Sumur Batu, Jl. Mutiara, Gang Citra. Rt/Rw : 003/02, No.30 Kelurahan : Sumur Batu. Kecamatan : Kemayoran Jakarta Pusat. Telp : 0815-7559-2885. Sms : 0815-7559-2885. Wa : 0815-7559-2885

Tinggalkan komentar